Docareindo

~ DOCARE LARAS INDONESIA ~

Full width home advertisement

Travel for health

Pilgrim to Mecca

Post Page Advertisement [Top]




DoCare kembali mengembangkan sayap bisnis. Setelah Sebelumnya merambah ke Rumah Sakit, Jamaah Haji dan Consumer, kini lebih berkembang dalam dunia Online Marketing.

Cara yang praktis dan efisien menjadi salah satu pilihan banyak orang di era gaya hidup modern saat ini. Baik dalam hal sandang, pangan serta kebersihan, baik itu lingkungan maupun tubuh kita sendiri. Kesibukan yang sangat padat membuat beberapa orang tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan badan. Tentunya banyak bakteri yang akan menempel di tubuh kita baik itu dari bersentuhan dengan orang, memegang benda serta polusi udara seperti debu.

Tidak bisa di pungkiri aktivitas sehari-hari akan membuat kita tidak bisa terbebas dari bakteri dan jamur. Walaupun mandi merupakan cara yang cukup efektif untuk membersihkannya, ada cara yang lebih praktis dan efisien dengan menggunakan wash gloves.

Menilik hal tersebut DoCare memproduksi produk wash gloves dengan kandungan yang bisa membunuh berbagai macam bakteri dan jamur. DoCare Wash Gloves Tissue berbentuk seperti kantong waslap yang mengandung air, sabun lembut, pelembab dan antiseptik pembasmi bakteri, virus dan jamur. Dengan produk tersebut DoCare semakin gencar untuk memasarkan agar lebih menjanjikan pada segi bisnis di kemudian hari.

PT Docare Laras Indonesia memfokuskan pada para pasien rumah sakit, produk wash gloves sangat dibutuhkan. Melihat perkembangan bisnis dari tahun ke tahun yang semakin meningkat, DoCare pun masuk ke dalam institusi pemerintah dan consumer. Jika dipaparkan segmen yang di bidik DoCare adalah semua umur dengan kelas A.

Perkembangan bisnis yang semakin meningkat setiap tahunnya membuat Docare melirik pasar online marketing. “ Saat ini Docare Laras Indonesia membuka toko online berbasis B2C seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, JD.ID dan Elevenia bisnis yang satu mulai di kembangkan pada awal tahun 2019. Selain itu Docare juga baru-baru ini membuka toko online berbasis B2B seperti di Ralali, Indotrading, Indonetwork dan Alibaba. Meskipun terbilang cukup baru pada bidang online marketing Docare sudah memiliki beberapa pelanggan yang selalu membeli produk terutama jenis Wash Gloves “ ucap M. Irshad selaku bagian Digital Marketing.

Potensi bisnis yang bisa di berikan pada produk wash gloves di Indonesia terbilang menjanjikan, tetapi terkendala dengan pola pikir masyarakat yang belum tahu betul tentang produk tersebut. Hal ini karena kurangnya edukasi kepada masyarakat tentang produk, berbanding terbalik dengan pasar luar negeri yang sudah memiliki edukasi yang cukup.

Berbagai macam strategi akan lebih dikerahkan lagi untuk meningkatkan penjualan pada ranah online marketing. Membuat user agar semakin dekat dan memilih Docare sebagai pilihan utama merupakan salah satunya. “ Tingkat respons yang tinggi ketika user menanyakan produk atau ingin membeli menjadi salah satu cara agar produk Docare lebih di kenal berbagai kalangan masyrakat “ imbuh bagian Digital Marketing - M. Irshad.

#tokopedia #bukalapak #shopee #lazada #elevenia #ralali #indotrading #indonertwork #alibaba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib